Bupati Naik Sampan Meninjau Rumah Warga Terendam Banjir di Desa Pulau Rambai 

PULAU RAMBAI (Surya 24.com) - Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto SH meninjau dampak banjir di Desa Pulau Rambai Kabupaten Kampar, Sabtu (16/12/2019).

Selain meninjau banjir Bupati Kampar juga menyerahkan bantuan sembako, berupa mie, beras, air minum mineral, susu buat anak dan Ibu hamil.
Bantuan tersebut diterima langsung oleh Kepala Desa Pulau Rambai Sahidun Firdaus.

Kepala Desa Pulau Rambai Sahidun Firdaus mengucapkan terimakasih kepada Pemda Kabupaten Kampar yang telah memperhatikan desa Pulau Rambai.

Selain itu, juga ucapan terimakasih kepada pemerintah Kampar yang memberikan bantuan berupa sembako untuk meringankan  beban masyarakat yang terdampak bencana banjir dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari, "ujar Sahidun Firdaus.

Usai penyerahan bantuan, Bupati Kampar dan tim juga melakukan kunjungan ke Rumah Warga yang terendam Banjir.
Selain meninjau rumah warga yang terkena banjir Bupati Kampar langsung memberikan sembako kepada warga dengan menggunakan sampan.

Bupati saat meninjau rumah warga yang terkena banjir didampingi oleh Sekda Kampar Dr Yusri.M.Si, Kepala Dinas Kesehatan Kampar Dedi Pambudi.S.kom, Kadis Diskominfo Arizona, Kepala Satuan Pamong Praja (Sat PP) Nurbit, Kepala BPBD Kampar Cokro Minoto, Kadis Sosial Amin Pilda dan para OPD lainnya. (has)